Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

About

Blogger templates

Blogroll

About

Custom ROM Evercoss A7S Style Oppo ColorOS V3

Custom ROM Oppo ColorOS V3 untuk Evercoss A7S-Untuk mengisi kegiatan yang kosong kali ini saya akan hadir kembali untuk memberikan postingan untuk kalian yang kususnya pengguna android Evercoss A7S.Karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Custom ROM yang sangat smooth bila di instal pada smartphones Evercoss A7S kalian.Custom ROM ini mempunyai style seperti halnya Oppo ColorOS V3.


Yang pastinya kalian tidak akan bosa apabila sudah menginstal Custom ROM ini pada ponsel Evercoos A7S kalian.Ingat..! buat pengguna ponsel selain Evercoss A7S saya harap tidak mengikuti tutorial ini karena ini hanya buat ponsel Evercoss A7S yang di mana Custom ROM nya sudah di modifikasi oleh developer yang sangat berbakat yang bernama Ainur.Jadi jika custom rom ini di instal di ponsel selain evercoss A7S maka akan terjadi bootlop.
Custom ROM Evercoss A7S Style Oppo ColorOS V3

Syarat-syarat
  • Evercoss A7S sudah terpasang CWM recoveri
  • Lakukan Back Up terlebih dahulu lewat CWM agar nantinya kamu bisa mengembalikan ponsel seperti semula lewat backup dan restore.
 Namun Custom ROM Oppo ColorOS V3 for Evercoss ini mempunyai bebearapa bug yaitu sound (suara) dan juga internet.Tetapi tenang saja karena di sini ada solusinya yang sudah di temukan oleh developer juga jadi kalian bisa menggunakan lancar dan nyaman tanpa ada bug yang lain.

Bahan-bahan
Cara Instal
  1. Pertama silahkan kalian OFF kan terlebih dahulu ponsel Evercoss A7S kalian.
  2. Dan masuk ke mode CWM recovery.
  3. Setelah masuk pilih wipe data/factoru reset kemudian klik yes.
  4. pilih wipe chace partition kemudian pilih yes.
  5. Dan pilih wipe dalvik kemudian yes.
  6. Selanjutnya pilih Instal Zip from SDcard.
  7. Lalu silahkan kalian cari file Custom rom yang sudah kamu download tadi di SDcard lalu yes.
  8. Dan proses instal sudah berjalan tunggu hingga selesai.
  9. Setelah itu pilih go back dan pilih Reboot system now.
  10. Selesai.
 Proses booting pertama emang agak lama jadi harap bersabar. Setelah itu kita akan mengatasi BUG yang sudah saya katakan di awal tadi yaitu bug sound dan bug internet.Silahkan kalian download terlebih dahulu kedua file fix yang berada di atas tadi yaitu fix sound dan fix internet.

Cara atasi Bug pada Custom ROM Oppo ColorOS V3 for Evercoss

  1. Matikan terlebih dahulu ponsel evercoss A7S kalian.
  2. Kemudian masuk ke mode CWM recovery.
  3. Selanjutnya pilih instal zip from sdcard.
  4. Dan cari file fix sound atau fix internet yang sudah kalian download tadi.
  5. Dan tunggu proses hingga selesai.
  6. kembali dan pilih reboot system now.
  7. Selesai.
 Satu bug sudah teratasi selanjutnya lakukan cara fix bug yang kedua dengan cara yang sama hanya beda file fixnya saja,Misal kalau yang pertama kalian pilih fix sound berarti yang kedua kalian pilih fix internet lakukan dengan seksama seperti contoh di atas.

Dan sekarang Custom ROM Oppo ColorOS V3 for Evercoss sudah terpasang dengan sempurna di ponsel kalian.Kini ponsel Evercoss A7S sudah semakin smooth.Saya rasa sekian dulu artikel kali ini semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates