Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

About

Blogger templates

Blogroll

About

Custom ROM Cyanogenmod CM 12 Lolipop Untuk Xiaomi Redmi 1s

Custom ROM Cyanogenmod CM 12 Lolipop Untuk Xiaomi Redmi 1s - Xiaomi redmi 1s merupakan salah satu produk yang di buat oleh perusaahn dari china. Ponsel xiaomi redmi 1s ini sungguh banyak yang meminati sampai-sampai stock habis terus jika kalian ingin membeli ponsel ini. Indonesia merupakan pembeli terbanyak dari produk xiaomi redmi 1s ini di karenakan spesifikasi yang bagus dengan harga yang relative murah.

Custom ROM Cyanogenmod CM 12 Lolipop Untuk Xiaomi Redmi 1s

Dengan banyaknya pembeli tak luput kemungkinan banyak pula yang memodifikasi Smartphones xiaomi Redmi 1s ini. Dengan mengganti custom rom atau yang lainya.Maka dari itu di sini saya akan membagikan custom rom yang sangat keren untuk ponsel Android Xiaomi Redmie 1S ini, custom rom ini bernama Cyanogenmod CM12 Lolipop yang akan hadir untuk menghiasi Xiaomi Redmi 1s.Untuk cara penginstalan silahkan kalian simak di bawah ini :
  1. Pertama silahkan kalian download terlebih dahulu Custom rom Cyanogenmod CM12 dan Gapps
  2. Silahkan kalian masuk ke mode CWM recovery saya rasa kalian sudah tahu tentang hal ini.
  3. Jika sudah masuk ke CWM, Lalu pilih Wipe data.
  4. Pilih wipe dalvik
  5. Pilih Wipe chace
  6. Kemudian pilih "Instal Zip from Sdcard"
  7. Dan cari file Custom rom yang sudah di download tadi.
  8. Jangan di reboot dulu, kemudian pilih lagi "Instal zip from sd card" dan cari file Gapps yang sudah di download tadi. 
  9. Baru sekarang pilih "Reboot system now"
  10. Selesai.
Thanks to :
Xda develover
Allah swt
All member Xiaomi redmi 1s

Proses Booting pertama mungkin agak lama, jadi di mohon kalian semua bersabar. Sampai di sini dulu artikel kali ini semoga artikel ini bermnafaat bagi kalian semua terimakasih telah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates