Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

About

Blogger templates

Blogroll

About

Kumpulan aplikasi Emulator game terbaik android

Kumpulan aplikasi Emulator game terbaik android-Tahukah anda apa yang di maksud dengan emulator game yaitu sebuah aplikasi yang di mana handpone kita bisa memainkan game-game yang bukan versi android contohnya main game playstotion 1 di android dan tentunya yang kita butuhkan adalah emulator playstation 1.Sebenarnya ini adalah salah satu keunggulan dari android yang sebagaimana berfungsi sebagai virtual machine agar permainan versi selain android bisa di mainkan di android.Emulator juga tidak buat android saja tetapi buat perangkat laptop maupun komputer juga sudah tersedia emulator-emulator keren buat main game seperti main playstation 3 di pc atai playstation 2 di pc dengan emulator tersebut kita bisa bisa memainkan game yang kita inginkan tergantung emulator apa yang kamu instal.

emulator android game

Saya rasa penjelasan tentang emulator game untuk android sudah jelas.Sekarang silahkan kalian lihat emulator game android terbaik pada saat ini.

  1. Playstation (PSX)
Aplikasi ini adalah emulator yang sangat terkenal dan sangat banyak di gemari oleh gamer-gamer android.Emulator playstation ini terbagi menjadi ePSXe Android,FpSe for android.Seperti namanya emulator ini buat memainkan game playstation di android kusunya Playstation 1 dan 2.

-Download ePSXe For android
-Download fpSe For Android

       2.Playstation portable (PSP)

Dan yang kedua adalah emulator android yang buat memainkan game PSP di android.kalian tahu sendiri kan game PSP seperti apa dan alangkah senangnya apabila game PSP bisa di mainkan di android kita.Di playstore di sediakan versi gratis dari emulator ini dan ada juga yang versi berbayar seharga Rp.70.000 Karena terdapat fitur kusus.Baca cara beli aplikasi android dengan pulsa.

-Download PSP Emulator For android

       3.Super nintendo Emulator (SNE)

Dan yang satu ini adalah emulator yang di mana kita bisa memainkan game nintendo di android. Game yang masih sangat populer saat ini adalah game Super mario ataupun Super Mario bross.Dan kalian bisa memainka game tersebut dengan emulator Super nintendo.Aplikasi ini bernama Super GNES.

-Download SuperGNES For android

       4.Sega Genesis atau Mega drive

Untuk kalian yang suka dengan game sega genesis kalian bisa menggunakan aplikasi MD.emu.Di aplikasi ini anda bisa bermainkan game-game sega genesis bahkan Master System/Mark III.

-Download MD emu

      5.Nintendo DS 

Ini adalah emulator Nintendo DS yang tidak di ragukan lagi.kalian bisa memainkan game nintendo DS sebanyak-banyaknya dengan aplikasi yang bernama DraStic DS Emulator.

-Download Drastic DS Emulator For android

       6.Arcade dingdong

Game arcade dingdong biasanya banyak di temukan pada sebuah keramayan MALL.Dan di sana kita bisa memainkannya dengan memasukkan senuah koin.Dan sekarang dengan hadirnya emulator Mame4droid kalian bisa memainkan game-game yang ada di mall dengan gratis tanpa harus datang di mall dan membayar koin.

-Download Mame4Droid Emulator android

       7.Game Boy Emulator

Terdapat banya emulator versi ini di antaranya  Myboy,VGBA,JHON GBA di antara 3 aplikasi emulator tersebuat kini yang banyak meraih raing di playstore adalah  My boy GBA Emulator.Karena banya penggemarnya.

-Download Myboy
-Download VGBA
-Download JHON VGBA

Itulah sedikit pemberitahuan dari SEPUTAR ANDROID.Saya rasa cukup sekian dulu postingan kali ini,Semoga artikel ini membantu kalian semua dan bermanfaat bagi kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates